Widgets

|

Inilah Skuat AC Milan Kontra Genoa

Inilah Skuat AC Milan Kontra Genoa

Kaka tetap bisa turun meski awalnya sempat diragukan.
Ricardo Kaka mendapat lampu hijau untuk beraksi bersama AC Milan tatkala menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (24/11) dinihari WIB.

Playmaker Brasil itu semula diragukan tampil setelah mengalami sedikit cedera dalam sesi latihan, namun pada akhirnya namanya tetap tercantum dalam susunan skuat yang telah dilansir Massimiliano Allegri.

Terlepas dari kehadiran Kaka, Milan masih dihantui krisis cedera dan belum bisa mempergunakan servis Giampaolo Pazzini, Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio, Marco Amelia, Antonio Nocerino, dan Cristian Zaccardo. Sementara kapten Riccardo Montolivo juga absen karena terkena suspensi.

Milan sendiri amat membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk bangkit dari krisis hasil setelah dalam enam laga kompetitif sebelumnya hanya menuai tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Inilah skuat Milan:

Abbiati, Coppola, Gabriel; Abate, Bonera, Constant, Mexes, Silvestre, Zapata; Birsa, Cristante, Emanuelson, De Jong, Kaka, Muntari, Poli, Saponara; Balotelli, Matri, Niang, Robinho.

Posted by Fellthis Cecillia on 01.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Inilah Skuat AC Milan Kontra Genoa"

Leave a reply