Widgets

|

KENAPA MURSI DI GULINGKAN

Dosa Presiden Muhammad Mursi di Mata Millah Demokrasi

Ulasan Khusus Tim Redaksi Majalah al-Umm
  • Tahukan Anda, apa dosa presiden Mesir yang sah secara demokrasi itu menurut Amerika dan sekutunya? Dosanya karena tidak “manut” sama demokrasi Amerika. Puncaknya karena presiden Mursi mengumumkan “jihad, membantu rakyat Suriah yang teraniaya oleh Basyar Asad dan yang terjajah oleh Iran dan milisi hizbillah!”.
  • Oleh karena itu jendral Abdul Fattah al-Sisi didikan Amerika itu – ditambah dengan banyak unsur; kaum liberal, nasrani, pengikut husni Mubarak presiden sekutu Amerika yang telah tergulingkan, dan lainnya – menjalankan “tugasnya” dengan menggulingkan presiden Mursi karena telah berdosa kepada millah demokrasi. ‘Tugas yang telah direncanakan Amerika sejak setahun lalu’.
Demokrasi adalah millah! Demokrasi artinya bukan kekuasaan di tangan rakyat tapi kekuasaan di tangan Amerika cs.
Ungkapan ini tidaklah berlebihan sebab jika demokrasi itu sesuai dengan Amerika dan “diridhai” oleh Amerika c.s, maka Anda dibiarkan dan jadi saudara. Tapi kalau tidak sesuai dengan Amerika c.s, maka anda menjadi musuhnya akan ditekan kalau perlu digulingkan dengan cara apapun, khususnya melalui murid-muridnya dan kaum liberal yang mengimani demokrasi sebagai “millah” sebagaimana yang terjadi di Mesir tanggal 30 juni 2013 hingga hari ini.
Tahukan Anda, apa dosa presiden Mesir yang sah secara demokrasi itu menurut Amerika dan sekutunya? Dosanya karena tidak “manut” sama demokrasi Amerika. Puncaknya karena presiden Mursi mengumumkan “jihad, membantu rakyat Suriah yang teraniaya oleh Basyar Asad dan yang terjajah oleh Iran dan milisi hizbillah!”.
Oleh karena itu jendral Abdul Fattah al-Sisi didikan Amerika itu – ditambah dengan banyak unsur; kaum liberal, nasrani, pengikut husni Mubarak presiden sekutu Amerika yang telah tergulingkan, dan lainnya – menjalankan “tugasnya” dengan menggulingkan presiden Mursi karena telah berdosa kepada millah demokrasi. ‘Tugas yang telah direncanakan Amerika sejak setahun lalu’.
 mesir
وقالت مصادر بالجيش المصري إن دعوة مرسي الشهر الماضي إلى التدخل الخارجي في سوريا كانت نقطة تحول. وتجاوزت جماعة الإخوان المسلمين التي ينتمي إليها مرسي بتأييد دعوات الجهاد مما أثار انزعاج الجيش الذي أمضى عقودا في محاربة المتشددين المتطرفين.
“Sumber –sumber di militer (Mesir) itu mengatakan‘seruan‘ Mursi bulan lalu untuk intervensi asing di Suriah, adalah titik balik. Dan Ikhwanul Muslimin, yang Morsi berafiliasi kepadanya telah melampaui batas (batas millah demokrasi) dengan mengiyakan (menyambut) seruan jihad tersebut, sesuatu yang menimbulkan kecemasan tentara Mesir, yang telah menghabiskan puluhan tahun dalam memerangi ekstrimis militan.”
Jadi orang islam kalau sudah masuk millah demokrasi tidak boleh jihad, meskipun terjajah seperti di Suriah, dan tidak boleh ‘menolong’ saudara muslim meskipun dianiaya dan dibantai secara biadab. Yang boleh ‘berjihad’ itu yang membuat millah demokrasi itu sendiri seperti Amerika c.s. dan juga Rusia c.s.
Jadi, bisa difahami jalan pikiran mereka bahwa jihadnya Amerika adalah bagian dari demokrasi, tapi jihadnya Mursi adalah bagian dari ‘diktatorisme’!
Maha benar Allah yang telah beriman untuk orang mukmin:
وَلَنْ تَرْضى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصارى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
“orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang (rela) kepada kamu hingga kamu mengikuti Millah (agama) mereka.” (QS al-Baqoroh 120)
Anda tidak percaya? Anda pikir kami mengada-ada dan anti Barat?
Coba anda simak baik-baik video berikut ini lalu putuskanlah sendiri dengan akal sehat, hati nurani dan iman anda sebagai Umat Islam pengikut Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.
Berikut ini adalah Video yang membuka rahasia Amerika:
Bagaimana? Apa hati, akal, dan agama anda bisa membenarkan apa yang kami katakan?
Jika anda sudah setuju, lalu bagaimana jalan keluarnya?
Bagi orang muslim seharusnya, Jawabannya adalah: ikutilah millah Islam, dan tinggalkan millah demokrasi! Renungkan firman Allah:
وَلَنْ تَرْضى عَنْكَ الْيَهُودُ وَلا النَّصارى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْواءَهُمْ بَعْدَ الَّذِي جاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِنْ وَلِيٍّ وَلا نَصِيرٍ (120)
“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)”. dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu” (QS. Al-Baqoroh 120).
Sebagai penutup, ada baiknya Anda membaca komentar Dr. Muhammad Musa al-Syarif tentang kondisi Mesir dan nasib bangsa Arab serta umat Islam di Mesir berikut.

Posted by Fellthis Cecillia on 00.35. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "KENAPA MURSI DI GULINGKAN"

Leave a reply