Widgets

|

Jelang Celtic vs Milan Milan Buruk di Liga, Celtic Tetap Waspada


Glasgow - Form bukanlah gambaran kelas sebuah klub. Kira-kira demikianlah pandangan Manajer Celtic Neil Lennon terhadap AC Milan yang tengah terpuruk di liga.

Lennon tahu bahwa meski sedang terluka, Milan bisa tampil sangat berbeda di Liga Champions. Ambil contoh bagaimana mereka melewati PSV Eindhoven di fase kualifikasi dan bagaimana Celtic sendiri dikalahkan 0-2 di San Siro September silam.

Performa Milan di liga memang tidak bisa diacungi jempol. Sejak menang atas Udinese pada 19 Oktober, mereka belum pernah lagi merasakan kemenangan.

Berturut-turut, lima laga dilalui Rossoneri dengan dua kekalahan dan tiga hasil imbang.

Sejatinya, situasi Milan ini bisa dipandang menguntungkan Celtic secara kasat mata. Tapi, Lennon tidak berpendapat demikian.

Meski optimistis, manajer berusia 42 tahun tersebut mengatakan bahwa Milan menunjukkan tanda-tanda bagus kendati hasil yang diraih mengecewakan.

"Saya pikir, kami tidak butuh motivasi tambahan ketika menghadapi lawan yang sangat bagus, terlepas dari performa mereka di liga saat ini," ujarnya di Sky Sports.

"Saya melihat pertandingan mereka Sabtu lalu. Mereka mendominasi Genoa dan hanya tidak beruntung. Permainan mereka, dan tempo bermain mereka, benar-benar berada di level atas," kata Lennon.

Milan kini berada di posisi kedua Grup H dengan nilai 5. Sementara Celtic berada di posisi keempat dengan nilai 3.

Posted by Fellthis Cecillia on 09.42. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Jelang Celtic vs Milan Milan Buruk di Liga, Celtic Tetap Waspada"

Leave a reply