Widgets

|

HURU HARA MENJELANG KEDATANGAN AL MAHDI


menjelang kedatangan al mahdi atau pada tahun kedatangnya ada beberapa kejadian seperti peperangan, bencana, dan huru hara pada umumnya. di sini akan saya sebutkan mengenai hal itu, tetapi saya tidak menyebutkan sumber yang saya jadikan bahan prediksi. hal itu di karenakan adanya kesibukan yang saya jalani dan lain sebagainya. mungkin lain kali bila ada waktu akan saya jelaskan hal tersebut. apa yang akan saya sebut berikut ini, sifatnya tetap prediksi. bukan suatu kepastian. walaupun begitu bukanya tanpa sebab, hanya saja sekarang saya tidak ada waktu untuk menjelaskanya secara panjang lebar. insya Allah akan dijelaskan pada kajian kajian selanjutnya.

pada tahun kedatangan al mahdi atau satu tahun sebelum kedatangnya akan terjadi perang antara dunia timur dan barat. mungkin amerika dan korut atau china. pada sat tersebut juga banyak terjadi perang antar negara atau perang di negara negara tertentu yang sifatnya ingin merebut kekuasaan. yang tampak sekarang ini adalah thailand dan kamboja dan negeri negeri timur tengah. apa yang tidak tampak sekarang ini maka tidak menutup kemungkinan akan terjadi sesuatu yang selama ini tidak pernah kita amati, apa lagi yang selama ini memiliki sesuatu yang di perselisihkan anatara dua negara.

mengenai sufyani yang akan muncul di suriah nantinya, maka mulai saat ini kita bisa memantau kerusuhan yang sedang terjadi di suriah saat ini. seperti yang akan saya utarakan pada kajian mistery sufyani, bahwa sufyani akan membunuh para penduduk suriah. yang akhirnya pasukan suriah memeranginya namun dapat di kalahkan oleh sufyani. dan kekuasaan suriah jatuh di tangan sufyani. begitu juga sufyani akan berperang dengan orang orang yang sama sama haus kekuasan. kaitanya dengan yang sedang terjadi saat ini di suriah, yang dipicu demonstrasi yang di lakukan oleh pihak oposisi dengan hadis hadis tentang sufyani yaitu, kita bisa melihat atau mengira ngira pihak oposisi yang mana memiliki kemungkin akan memerankan diri sebagai sufyani nantinya. kedua seandainya nanti benar benar terjadi adanya pihak oposisi yang melakukan kekejaman seperti yang disebutkan oleh hadis hadis tentang sufyani, maka tidak menutup kemungkinan bahwa yang membuat kerusuhan (pembunuhan dan pembataian) adalah orang orangnya sufyani. tema sufyani adalah tema yang kontroversial. hal ini karena tak ada satupun hadis hadis nya yang berderajat shahih walaupun hadisnya cukup banyak. mengenai hal ini akan saya kaji pada pembahasan misteri sufyani.

di masa ini pula akan terjadi invasi atas palestina yang di lakukan bangsa kafir. dalam hal ini mungkin amerika. dalam hal ini ada hadis yang shahih yang menceritakan tentang penaklukan palestina. kejadian ini terjadi di masa atau di tahun kedatangan al mahdi atau mungkin sebelum keluarnya sufyani. mengenai hadis penaklukan palestina adalah hadis yang shahih, hanya saja pada umumnya apa yang di ceritakan hadis tersebut sudah terjadi. selengkapnya akan di kaji pada pembahasan penaklukan pelstina.

dimasa itu pula akan berperang tiga orang putra khalifah (di arab saudi) untuk memperebutkan perbendaharaan kaum muslimin, yang akhirnya tidak seorangpun yang berhasil menguasainya. lalu setelah itu munculah pasukan bendera bendera hitam untuk memerangi arab saudi. mengenai hal ini akan dikaji pada pembahasan pembahasan selanjutnya. di tahun ini pula akan terjadi banyak gempa, fitnah kegelapan yang menyebabkan seorang pada pagi hari masih beriman, tetapi pada sore harinya menjadi kafir.

mengenai peristiwa peristiwa diatas akan di kaji pada pembahasan pembahasan selanjutnya. yang jelas jika sudah terjadi banyak peperangan peperangan, maka insya allah sudah dekat keluarnya al mahdi, mungkin tahun itu atau tahun berikutnya. penyebab keluarnya atau munculnya al mahdi karena ada pembantaian di suriah yang di lakukan oleh seorang yang dalam hadis di sebut sufyani. ketika itu beliau belum ketahui sebagai seseorang yang dalam hadis hadis di sebut imam mahdi.

mengenai panji panji hitam yang di kaitkan dengan taliban seperti yang di katakan amin m jamaludin akan dibahas pada kajian misteri pasukan bendera bendera hitam. apakah taliban ataukah iran yang memiliki ciri ciri yang di kaitkan dengan panji panji hitam memang perlu di kaji lebih mendalam. baik iran atau taliban, keduanya memiliki kemungkinan yang akan memerankan sebagai pasukan dengan panji panji hitam. mengenai pendapat yang mengatakan panji panji hitam sebagai penolong imam mahdi perlu di kaji ulang. pada dasarnya tak ada hadis yang shahih yang dengan jelas mengabarkan hal itu.

sebenarnya di tahun kedatangan al mahdi akan terjadi banyak bencana, hanya saja sumber sumber yang menjelaskan hal ini mayoritasnya bukan dari hadis yang shahih. seperti dari sejumlah hadis hadis yang dhaif, dan kitab bible. di antara bala bencana itu adalah banjir besar yang di serupakan dengan banjir di masa nuh. hal ini ada penjelasanya dalam kitab bible yang sudah saya utarakan dalam mengkaji penaklukan palestina. di antaranya lagi adalah turunya salju di jazirah arab, hadisnya dhaif. akan tetapi ada hadis yang shahih yang menjelaskanya, hanya saja kesanya sebuah kiasan. begitu pula dalam bible. bila ini terjadi, maka diprediksikan terjadi sejak palestina di taklukan hingga di masa al mahdi di baiat.

diantara huru hara di tahun kedatangan al mahdi adalah pembantaian jamaah haji. walaupun hadis hadis nya tidak sedikit, tetapi semuanya tak ada yang shahih. tetapi jika dilihat secara sunatullah, maka hal itu sesuatu yang perlu diperhatikan. alasanya ketika itu arab saudi telah jatuh di tangan pasukan panji panji hitam. panji panji hitam disini bukanlah yang mendukung al mahdi. penjelasanya akan di bahas pada kajian kajian selanjutnya. ketika panji panji hitam menyerang arab saudi, mereka akan menggunakan senjata yang diprediksikan kuat menggunakan nuklir. jika keadaan seperti itu, maka apa yang sering di bahas mereka mereka benar benar akan terjadi. wallahu a'lam

di antaranya lagi adalah munculnya bintang berekor atau meteor atau sejenisnya yang datang dari arah timur melesat ke barat dan cahayanya bagaikan bulan purnama. hadis hadis yang menceritakan hal ini tak ada satupun yang shahih walaupun hadisnya tidak sedikit. begitu pula peristiwa tersebut dijelaskan dalam beberapa ayat dalam kitab bible, manuskrip ahli kitab dan lainya. seandainya terjadi, maka mungkin itu yang dimaksudkan dalam kabar yang disebutkan oleh sumber sumber tersebut.

diantara huru hara yang terjadi menjelang kedatangan al mahdi adalah banyaknya peperangan yang terjadi di dunia. jika di lihat dari hadis hadis yang shahih, maka hanya menyisakan sesuatu yang tersirat akan hal itu. lain halnya jika melihat dari sumber sumber yang lain. dalam hadis yang shahih al mahdi akan di utus ketika dunia dipenuhi perselisihan dan kegoncangan kegoncangan.

yang jelas, kita harus siap andaikan kita mengalami sesuatu yang tidak kita sangka sangka. sesuatu yang sifatnya luar biasa dan ambilah pelajaran dengan tidak menutup mata.

jika kita mendapati keanehan keanehan seperti buah yang keluar tidak dari seharusnya. seperti pisang yang keluar dari tengah tengah batangnya, pisang yang bertandan lebih dari satu, pohon atau apapun yang terdapat padanya terlihat lafadz Allah dan keanehan keanehan semisalnya. keanehan keanehan itu bukan harus di sembah sembah atau di yakini mempunyai berkah. jangan sampai hal hal itu membuat kita jadi menyekutukan Allah.

memang keanehan keanehan itu bisa dijelaskan secara ilmiah, karena memang islam itu sunatullah. tetapi ambilah pelajaran dari kisah Rosulullah dan para sahabat pada saat kematian anak beliau.

dari Al Mughirah bin Syu'bah, dia berkata, matahari mengalami gerhana pada masa Rosulullah di hari meninggalnya Ibrahim [putra Rosulullah]. maka manusia berkata, `matahari mengalami gerhana karena kematian Ibrahim` lalu Rosulullah bersabda, 'sesungguhnya matahari dan bulan tidak mengalami gerhana karena kematian seseorang dan tidak pula karena kehidupanya. apabila kalian melihat, maka hendaklah kalian shalat dan berdoa kepada Allah.
shahih bukhari/fathul baari hadis no 1043 pustaka azzam jilid 6

bila kita perhatikan hadis ini, maka denganya kita bisa berhati hati bila mendapati sesuatu keanehan yang akhir akhir ini sering terjadi. ketika terjadi gerhana dan yang bertepatan dengan kematian seseorang, mereka mengaitkan gerhana yang sedang terjadi dengan kematian putra Rosulullah. lalu ketika beliau mendengar hal itu, beliaupun meluruskan apa yang mereka katakan, bahwa gerhana itu terjadi bukan karena kematian atau kehidupan seseorang. dalam riwayat bukhari yang lain dijelaskan, bahwa denganya Allah menakut nakuti hambanya dengan kejadian tersebut.

begitu pula seharusnya kita menerapkan dalam melihat keanehan keanehan yang sering terjadi di sekitar kita. seperti pisang yang keluar dari tengah tengah batangnya, atau adanya lafadz Allah pada buah atau benda mati. bahwasanya hal hal itu bisa terjadi dengan sunatullah atau tanpa Sunatullah tetapi bukan untuk di yakini mengandung keberkahan, atau anggapan dengan doa doanya dapat terkabulkan. dan adanya hal hal itu adalah suatu fitnah atau cobaan, yang ternyata banyak manusia yang terjatuh pada perbuatan yang bisa mengantarkan kepada kemusrikan. inilah yang seharusnya di takuti.

dan keanehan keanehan seperti ini akan terus terjadi dan bahkan ada keanehan keanehan yang sangat luar biasa hingga dajjal muncul. dan salah satunya, dajjal akan membangkitkan seseorang yang bisa jadi itu ibu anda, ayah anda, kakak anda, adik anda yang misalnya telah mati, lalu ayah anda atau siapapun dari saudara anda yang telah mati, tiba tiba bangkit dan hidup di hadapan anda padahal semua itu adalah setan yang menyerupai saudara anda yang telah mati. maka dengan fitnah fitnah itu dajjal akan mengaku dirinya sebagai tuhan yang bila manusia tak mempercayainya maka akan di bangkitkan saudara anda agar saudara anda mengatakan bahwa dia adalah tuhan. maka bisa di bayangkan betapa banyaknya manusia yang akan terfitnah dan menganggap dia adalah tuhan. jangankan fitnah sebesar itu, ada benda memiliki keanehan saja kita sudah menyekutukan Allah, apalagi fitnah sebesar itu.

maka bila anda mempunyai pohon yang menampakan keanehan, sebaiknya pohon itu di tebang sebelum tercium masyarakat banyak yang ditakutkan akan memalingkan mereka dari ajaran islam. dan bila anda menjumpai pohon atau apapun yang menampakan keanehan milik orang lain, maka sebaiknya jangan mendekatinya. karena hal itu bisa menambah keyakinan yang keliru di tengah tengah mereka

Posted by Fellthis Cecillia on 10.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for " HURU HARA MENJELANG KEDATANGAN AL MAHDI"

Leave a reply