Widgets

|

AKM29, Boyband Baru tetapi Sudah Dibenci

 

JAKARTA, KOMPAS.com — AKM29, boyband pendatang baru dalam industri musik Tanah Air, mulai menghadapi ujian pertama. Selain ada yang menggemari AKM29, dari sejumlah remaja yang setia menonton penampilan mereka, ada pula yang tidak menyukai mereka alias haters, bernama Anti-AKM29.

"Sudah, namanya Anti-AKM29. Pertama kali kami juga kaget karena baru dibentuk, tapi sudah ada haters," ujar Dava, salah seorang personel AKM29, dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Serangan kepada AKM29 biasanya dilancarkan melalui jejaring sosial seperti Twitter. "Ya banyak yang mengejek, pokoknya dengan kata-kata yang enggak enaklah. Ada saja yang bilang kami meniru JKT48," lanjut Daku, personel lain AKM29.

Namun, mereka menganggap Anti-AKM juga sebagai penggemar mereka. Mereka tidak membenci atau mengajak para penggemar mereka untuk memusuhi haters. Dari haters, AKM29 belajar mengenai kekurangan mereka. "Justru mereka (haters) itu yang lebih rajin mengoreksi. Kami tetap bersyukur dan bersabar. Artinya, kami juga dilihat selama berada di industri musik ini," tekan Taka, personel lain A

Posted by Fellthis Cecillia on 04.55. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "AKM29, Boyband Baru tetapi Sudah Dibenci"

Leave a reply