Widgets

|

Allegri Tak Takut Dipecat Milan


Milan - Posisi Massimiliano Allegri di AC Milan sudah dipastikan aman meski performa tim sedang tak baik. Tapi jika memang dirinya harus dipecat, Allegri tak khawatir soal itu.

Milan tengah menjalani start terburuknya di Seri A di mana mereka kini tertahan di posisi 10 dengan 13 poin, selisih 15 poin dari Napoli di posisi ketiga yang merupakan batas terakhir zona Liga Champions.

Tak hanya itu, Milan juga sudah kalah lima kali dari 12 pertandingan dan kebobolan 19 gol. Catatan ini pun seakan mengulang pencapaian Rossonerimusim lalu ketika mereka terpuruk di papan bawah.

Allegri tentu jadi orang yang paling bertanggung jawab atas penampilan Milan ini dan sama seperti musim lalu, posisi pelatih 44 tahun tengah dalam spekulasi meski manajemen klub tetap mempercayai Allegri.

Tapi suatu saat jika Milan memang menginginkan Allegri dipecat, maka eks pelatih Cagliari itu pun tak mempermasalahkannya.

"Aku sudah mendengar soal kabar ini dalam empat tahun terakhir," ujar Allegri di Football Italia.

"Aku tahu tidak akan bertahan di sini selamanya, ada awal pasti ada akhirnya. Pelatih tidak abadi. Banyak pelatih bagus di Italia yang tengah berkembang saat ini," sambungnya.

Rumornya posisi Allegri akan digantikan oleh Filippo Inzaghi yang menjabat pelatih tim primavera Milan dan juga Clarence Seedorf yang masih berstatus pemain Botafogo. Kontra Allegri sendiri akan berakhir ketika musim ini tuntas.

"Inzaghi sedang tampil bagus bersama tim primavera dan Seedorf masih bermain. Aku senang dengan apa yang sudah saya lakukan dalam karierku," demikian dia.

Posted by Fellthis Cecillia on 02.03. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Allegri Tak Takut Dipecat Milan"

Leave a reply