Widgets

|

Alessandro Matri: AC Milan Pahami Kemarahan Fans

Alessandro Matri mengklaim Milan telah menunjukkan tekad untuk bangkit

Striker AC Milan Alessandro Matri mengungkapkan pihaknya memahami kemarahan suporter klub atas keterpurukan Rossoneri musim ini.

Seperti yang diketahui, di pertandingan terakhir, Milan gagal meraih kemenangan atas Genoa meskipun unggul jumlah pemain selama sekitar satu jam dan mendapat satu hadiah penalti, yang kemudian gagal dimaksimalkan oleh Mario Balotelli.

"Ada ketidakpuasan dengan bagaimana semua berjalan ketika menghadapi Genoa tetapi Anda dapat melihat tekad skuat untuk meraih kemenangan dan menyerang lawan," ujar Matri seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Kami sukses sebagian, tetapi kehilangan bola adalah sedikit kesalahan kami, dan juga sedikit ketidakberuntungan."

"Suporter kami marah, dan saya juga berbicara sebagai seorang fans. Kami memahami kemarahan mereka, ini tergantung kami untuk memenangkan kembali hati fans dan mendapatkan dukungan mereka lagi, kami harus bangkit. Kerja keras oleh skuat adalah hal yang paling dibutuhkan untuk melewati kesulitan ini."


Posted by Fellthis Cecillia on 01.31. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Alessandro Matri: AC Milan Pahami Kemarahan Fans"

Leave a reply