Widgets

|

Carlo Ancelotti Buka Peluang Balik Ke AC Milan

Ancelotti punya keinginan untuk kembali melatih Milan.
Ancelotti berharap suatu saat nanti bisa kembali ke San Siro dan juga membahas spekulasi dirinya sebagai calon kuat pengganti Prandelli.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan tertarik untuk kembali melatih AC Milan suatu saat nanti. Ancelotti pernah melatih Rossoneri mulai tahun 2001 hingga 2009 dan sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions dan satu scudetto

Setelah membawa Milan berjaya, Ancelotti berturut-turut hengkang ke Inggris dan Prancis untuk melatih Chelsea dan Paris Saint-Germain, dan kini menyeberang ke Spanyol untuk menukangi Madrid. Ia pun punya keinginan terpendam untuk bisa balik ke San Siro.

“Kembali ke Milan? Mengapa tidak? Saya selalu mengatakan ‘ya’ untuk Milan,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

Selain itu, ia juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Cesare Prandelli di timnas Italia yang kontraknya habis usai Piala Dunia 2014. 

“Anda tidak akan tahu apa yang terjadi di masa depan, tetapi untuk sekarang ini saya lebih suka melatih dalm basis harian. 

Posted by Fellthis Cecillia on 01.39. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Carlo Ancelotti Buka Peluang Balik Ke AC Milan"

Leave a reply