Widgets

|

Gianluca Zambrotta: Filippo Inzaghi Lebih Siap Dari Clarence Seedorf

Gianluca Zambrotta: Filippo Inzaghi Lebih Siap Dari Clarence Seedorf

Zambrotta menilai Inzaghi lebih siap menjadi suksesor Allegri.
Gianluca Zambrotta menilai Filippo Inzaghi merupakan opsi lebih baik dibandingkan Clarence Seedorf untuk menjadi pelatih AC Milan berikutnya.
Dua mantan rekan setimnya itu santer dikaitkan dengan kursi pelatih Milan menyusul ketidakpastian masa depan Massimiliano Allegri yang kontraknya berakhir pada 2014.
“Untuk saat ini, mungkin akan diserahkan kepada Allegri untuk memimpin tim keluar dari situasi ini,” kata peraih Piala Dunia 2006 kepada RAI Sport.
“Untuk ke depannya, saya pikir Inzaghi akan lebih siap untuk peran pelatih dibandingkan Seedorf.”
Inzaghi saat ini menukangi tim Primavera, sementara ikon Belanda masih bermain untuk tim Belanda Botafogo. Rangkaian hasil negatif I Rossoneri berlanjut dengan hasil imbang 1-1 melawan Genoa akhir pekan kemarin dan meninggalkan tim di peringkat ke-13 klasemen sementara.
“Saya pikir terdapat kurangnya pengalaman di skuat,” beber Zambrotta yang menghabiskan empat tahun di klub sebelum keluar pada 2012.
“Tapi, saya pikir Allegri memiliki kontrol skuat. Ini momen sulit untuk tim dan mereka sayangnya tak dapat mengandalkan pemain seperti Mattia De Sciglio dan Stephan El Shaarawy, pemain yang sangat membantu tim musim lalu.”

Posted by Fellthis Cecillia on 09.36. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Gianluca Zambrotta: Filippo Inzaghi Lebih Siap Dari Clarence Seedorf"

Leave a reply