Widgets

|

Kurt Cobain : Kutipan Dari Film In Utero Wawancara – MOJO

Kurt Cobain : Kutipan Dari Film In Utero Wawancara  – MOJO

Mojocover

Dikirim oleh koran OBSERVER untuk menutupi lurchings stabil dari batu terbaru mega - fenomena pada malam merilis album ketiga mereka , punk maven / budaya juru tulis Jon Savage ditemui Nirvana di New York pada bulan Juli 1993 , dan menemukan mainman Kurt Cobain bersemangat tentang kelompok yang akan datang Dalam album Utero , buka tentang akar kusut , dan jujur ​​mengenai dampak obat-obatan dan ketenaran pada jiwa yang rapuh . Itu salah satu wawancara signifikan terakhir ia diberikan sebelum kematiannya pada bulan April 1994 .Seperti banyak calon pewawancara Nirvana hingga 1993 dan '94 , Savage tersandung ke dalam kekacauan , dengan Cobain terbukti sulit untuk dijabarkan untuk memanggang resmi ( dia overdosis hari setelah wawancara ) . Tapi seperti pasangan berbicara , mereka menemukan diri mereka pada halaman yang sama . Cobain telah membaca Bermimpi Savage punk Alkitab Inggris dan menyukainya , dan perasaan Cobain tentang punk akan membuktikan beberapa wahyu yang paling menyentuh dari wawancara .

    
" Saya mencoba untuk memainkan gaya saya sendiri punk rock , apa yang saya
akan pikir  . "
    
Kurt Cobain" Saya selalu berusaha untuk menemukan punk rock , " kata Cobain Savage , " tapi tentu saja mereka tidak memilikinya di toko catatan kami di Aberdeen [ WA ] . Aku mungkin membeli Devo dan Oingo Boingo dan hal-hal seperti itu , yang akhirnya bocor ke Aberdeen bertahun-tahun setelah fakta . Lalu akhirnya [ Melvins frontman ] Buzz Osborne pada tahun 1984 , yang pernah menjadi teman saya off dan antara Montesano dan Aberdeen , membuat saya beberapa kaset kompilasi . Black Flag dan Flipper , semuanya , semua yang paling populer band punk rock , dan aku benar-benar terpesona . Saya akhirnya menemukan panggilan saya." Pada hari yang sama , saya memotong rambut saya dan saya akan lip-sync kaset tersebut. Aku akan bermain mereka setiap hari , itu adalah hal terbesar . Aku sudah bermain gitar pada saat itu selama beberapa tahun , dan saya mencoba untuk memainkan gaya saya sendiri punk rock , apa yang saya pikir akan . Aku tahu itu cepat, dan memiliki banyak distorsi . Ada begitu banyak hal yang terjadi sekaligus . Ini menyatakan cara saya merasa sosial dan politik . Itu adalah kemarahan yang saya rasakan, keterasingan . "Beberapa kutipan Cobain akan muncul dalam laporan Observer kontemporer Savage , dicetak sebagai Kedengarannya kotor: Kebenaran Tentang Nirvana , tapi banyak dari kutipan di MOJO yang " direktur memotong " tidak , dan ada cahaya yang menarik cor di banyak sudut cerita Cobain .
Nirvana’s In Utero box set
Nirvana’s In Utero box set. Booklet includes unseen Anton Corbijn photos.
Kurt punya  teman gay di sekolah ( " Aku bahkan berpikir bahwa aku gay . Saya pikir yang mungkin menjadi solusi untuk masalah saya " ) yang dilarang dari rumah Cobain oleh ibunya . Akuisisi Nirvana ketenaran ( " Saya ingin istirahat itu , saya ingin berhenti " ) , dan penggunaan narkoba penyanyi itu ( " Aku hanya memutuskan bahwa jika aku akan merasa seperti seorang pecandu setiap pagi sialan ... maka saya mungkin juga mengambil zat yang membunuh rasa sakit " ) .Heartbreakingly , Cobain berbicara tentang yang datang melalui periode keraguan, dan merasa jauh lebih positif : " kondisi mental saya dan kondisi fisik saya telah meningkat hampir 100 persen . Saya sangat bersemangat tentang tur lagi. "Nirvana yang mampu menarik sebagai besar rekor sebagai In Utero dari masa kekacauan dan kebingungan mungkin merupakan bukti pembakaran terakhir dari kebesaran mereka . Tapi dalam waktu 9 bulan penyanyi akan mati dan Nirvana lagi.Baca lengkap Kurt Cobain Jon Savage wawancara di majalah terbaru MOJO ..

Posted by Fellthis Cecillia on 05.50. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Kurt Cobain : Kutipan Dari Film In Utero Wawancara – MOJO"

Leave a reply