Widgets

|

Nesta: Hati Saya Perih Melihat Kondisi Milan


Hingga giornata 12 Serie A musim ini, AC Milan masih belum menemukan stabilitas performa dan kini terpuruk di peringkat sepuluh klasemen sementara dengan koleksi 13 angka dengan baru meraih tiga kemenangan.

Hasil tersebut tentu cukup buruk untuk klub sebesar Milan. Salah seorang mantan penggawa Il Diavolo, Alessandro Nesta juga turut menyuarakan keprihatinannya atas perjalanan Milan musim ini.

"Melihat prestasi Milan membuat hati saya perih. Saya pikir empat atau lima klub teratas Serie A mengalami peningkatan kekuatan yang signifikan musim ini," ungkap pemain 37 tahun tersebut.

"Jauh lebih kuat. Saya harap Milan bisa segera bangkit, walau tentu tidak akan mudah."

Dibeli dari Lazio pada tahun 2002, Nesta sempat sepuluh musim berada di San Siro dan menjadi bagian penting dari generasi emas Milan yang menjuarai dua gelar Liga Champions.

Kontraknya tidak diperpanjang pada tahun 2012 lalu dan ia sempat dua musim bermain tim Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Montreal Impact sebelum akhirnya gantung sepatu tahun ini.(fif/mri)

Posted by Fellthis Cecillia on 06.16. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Nesta: Hati Saya Perih Melihat Kondisi Milan"

Leave a reply