Widgets

|

KEKUASAAN SESAAT PASUKAN BENDERA BENDERA HITAM




pada tema kajian ini akan membahas waktu/masa al mahdi datang ke arab saudi, begitu juga masuknya panji panji hitam kedua yang akan menyerang arab saudi dan berapa lama panji panji hitam akan berkuasa, dan di bulan apa al mahdi di baiat. tentu saja sifatnya prediksi dan bukan kepastian.

dalam suatu hadis yang shahih tentang panji panji hitam yang menyerang arab saudi, di kabarkan bahwa mereka akan membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelumu. hadisnya telah saya utarakan pada kajian misteri panji panji hitam. seperti yang telah saya jelaskan bahwa mereka akan menggunakan nulkir. prediksi ini di dasarkan pada beberapa hadis dhaif yang maknanya seperti karena ledakan nuklir, dan ini saya prediksikan sebagai penjelasan dari hadis yang mengabarkan bahwa mereka akan membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelumu. saya kira dengan nuklirlah yang saya kira belum pernah dialami oleh arab saudi.

ada beberapa hadis yang mengindikasikan adanya ledakan nuklir yang terjadi pada bulan ramadhan. ada baiknya saya sebutkan lagi hadis hadis tersebut.

pada bulan ramadhan terlihat tanda tanda di langit, seperti tiang yang bersinar, pada bulan syawal terjadi malapetaka, pada bulan dzulqa`dah terjadi kemusnahan, pada bulan dzulhijjah para jamaah haji di rampok, dan pada muharram, taukah apakah muharram itu?

akan ada suara dahsyat di bulan ramadhan, huru hara di bulan syawal, konflik antar suku pada bulan dzulqa'dah, dan pada tahun itu para jamaah haji di rampok dan terjadi pembantaian besar di mina di mana banyak orang terbunuh dan darah mengalir di sana, sedangkan pada saat itu mereka berada di jumrah aqabah.

bila telah muncul suara di bulan ramadhan, maka akan terjadi huru hara di bulan syawal...` kami bertanya, suara apakah ya rosulullah? beliau menjawab: suara keras di pertengahan bulan ramadhan, pada malam jumat, akan muncul suara keras yang membangunkan orang tidur, menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk, para gadis keluar dari pingitanya, pada malam jumat di tahun terjadinya banyak gempa. jika kalian telah melaksanakan shalat shubuh pada hari jumat, masuklah kalian ke dalam rumah kalian, tutuplah pintu pintunya, sumbatlah lubang lubangnya/ventilasi, dan selimutilah diri kalian, sumbatlah telinga kalian. jika kalian merasakan adanya suara menggelegar, maka bersujudlah kalian kepada allah....

pada hadis ketiga dikatakan bila telah muncul suara di bulan ramadhan, maka akan terjadi huru hara di bulan syawal. pada kalimat kalimat selanjutnya dijelaskan bahwa

pertama, suara keras itu terjadi di pertengahan bulan ramadhan.

kedua, suara keras itu begitu menggelegar hingga membangunkan orang yang tertidur.
~menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk.
~Para gadis keluar dari pingitanya.
~dan terjadi pada malam jum`at pertengahan ramadhan.

hal hal tersebut mengindikasikan bahwa ledakan itu begitu dahsyat, yang karena kedahsyatan ledakan tersebut dapat menjadikan orang yang berdiri jatuh terduduk. apakah tanda pada bulan ramadhan itu yang di gambarkan seperti tiang yang bersinar itu [Pada hadis pertama] adalah nuklir?

indikasi nuklir dalam hadis hadis di atas cukup beralasan, mengingat hadis panji panji hitam yang akan memerangi arab saudi dengan suatu pembunuhan yang belum pernah di alami oleh kaum sebelumu. dan dalam hadis ketiga di atas, rosulullah juga memberikan suatu arahan yang apa bila hal tersebut terjadi.

pertama. bila telah melaksanakan shalat shubuh pada hari jumat, maka masuklah kedalam rumah.

kedua. tutuplah pintu pintunya, dan sumbatlah ventilasinya.

ketiga. agar menyelimuti diri kalian dan juga menutup telinga. jika konteksnya seperti maka ada baiknya memakai masker.

jika kita melihat hal hal di atas maka saya kira tidak berlebihan bila hal hal diatas tersebut di sebabkan adanya ledakan nuklir atau sejenisnya. hal ini juga dikuatkan adanya hadis hadis yang lain seperti berikut ini.

nuaim bin hammad telah meriwayatkan dengan sanad dari katsir bin murrah, ia berkata: pertanda kejadian kejadian besar di bulan ramadhan adalah suatu tanda di langit, sesudahnya terjadi perselisihan di antara manusia, maka jika engkau menjumpainya,maka perbanyaklah persediaan makanan sebisamu.
dengan sanad lain dari khalid bin mi`dan:barangsiapa yang telah menjumpai hal itu, hendaklah menyediakan makanan satu tahun untuk keluarganya.

oleh karena itulah, prediksi saya mengenai nuklir tersebut cukup beralasan. hanya saja sekarang yang perlu di kaji adalah, apakah ledakan nuklir itu yang melakukanya adalah panji panji hitam?

jika kita lihat pada hadis yang pertama, maka sepertinya al mahdi di baiat pada bulan muharram. tetapi jika kita dari beberapa hadis hadis yang lain, maka al mahdi akan di baiat pada bulan dzulhijjah. dalam hadis yang shahih mengenai panji panji hitam yang akan memerangi arab saudi, dikatakan jika kamu melihatnya, maka berbaiatlah walaupun harus merangkak di atas salju, karena dia adalah khalifah allah al mahdi. kamu disini tentu saja umat islam. perintah untuk berbaiat ini yang didasarkan pada semua umat islam, maka untuk merealisasikan perintah tersebut, maka umat islam pada saat itu sedang terkonsentrasi pada suatu wilayah, dan hal ini tidak akan terjadi kecuali pada saat menunaikan ibadah haji. maka atas dasar ini disimpulkan bahwa al mahdi di baiat pada musim haji atau di bulan dzulhijjah.

bahkan jika lihat indikasi dari beberapa hadis, maka di baiatnya al mahdi pada bulan dzulhijjah cukup jelas tergambarkan seperti hadis hadis berikut ini.

dari Umu Salamah ia berkata bahwa Rosululah bersabda: terjadi perselisihan pada saat kematian seorang khalifah. Bersamaan dengan itu seorang laki laki penduduk Madinah lari ke Mekah. Setibanya di sana penduduk mekah menemuinya, sebenarnya ia enggan. Lalu mereka membaiatnya di antara rukun yamani dan maqam Ibrahim...HR. Abu Dawud

dari Umu Salamah bahwa Rosululah bersabda: akan terjadi perselisihan saat wafatnya seorang khalifah. Maka keluarlah seorang laki laki penduduk Madinah melarikan diri ke Makah. Kemudian ia di datangi oleh penduduk Makah dan di keluarkan dari tempat tinggalnya. Setelah itu mereka membaiatnya di suatu tempat di antara rukun dan maqam ibrahim.....HR. Abu Dawud

dari Umu Salamah ia berkata saya mendengar Rosulullah bersabda: akan terjadi perselisihan setelah kematian seorang khalifah, lalu ia akan keluar dari bani hasyim mendatangi Makah. Manusia memintanya untuk keluar dari rumahnya menuju tempat yang berada di antara rukun dan maqam....Al-ausat Thabrani

pada bulan dzulqa`dah berbagai kabilah saling bersengketa. Saat mereka pergi haji maka terjadilah kerusuhan besar di mina sehingga orang yang mereka cari lari. Lalu ia di baiat di antara rukun hajar aswad dan maqam Ibrahim......HR. Al-Hakim

akan terjadi suatu perselisihan ketika meninggalnya seorang khalifah. maka keluarlah seorang laki laki dari penduduk madinah dan ia lari ke makah. lalu datanglah kepadanya orang orang yang berasal dari penduduk makah dan mereka membawa laki laki tersebut dengan paksa. kemudian mereka membaiatnya antara sudut kabah dan maqam ibrahim. HR. Ahmad vide ash shahihah syaikh al~Albani

ketika manusia sedang melakukan wukuf di arafah datanglah seorang yang mengabarkan kematian seorang pemimpin. ketika peristiwa itu terjadi akan keluar imam mahdi dan keluar pula semua umat manusia...

akan terjadi perselisihan pada saat kematian seorang khalifah seperti yang di kabarkan dalam tiga hadis di awal. hal ini sifatnya pasti karena dipastikan dalam hadis yang kelima, insya allah hadisnya hasan. sedangkan ketiga hadis tersebut saya belum mengetahui shahih atau tidaknya tiga hadis tersebut. sejauh yang saya ketahui sepertinya hadis hadisnya dhaif. wallahu a'lam. yang meninggal disini adalah raja arab saudi yang kekuasaanya jatuh di tangan panji panji hitam. kemudian keluarlah atau tepatnya melarikan diri dari para ulama yang mencari dan ingin membaiatnya. hal ini sudah saya jelaskan pada pembahasan misteri sufyani/2. kejadian ini terjadi pada bulan dzulhijjah seperti yang di jelaskan pada hadis ke empat. kemungkinan wafatnya khalifah tersebut pada hari di waktu wuquh, dan pembaiatan al mahdi mungkin terjadi pada hari tersebut atau satu atau dua hari ke depanya. hal ini karena ada hadis yang menjelaskan tentang bolak baliknya al mahdi karena di cari cari para ulama yang ingin membaiatnya. jadi kesimpulanya adalah pembaiatan tersebut terjadi di bulan dzulhijjah dan insya Allah sifatnya pasti. indikasinya sudah cukup jelas, semoga bisa di pahami.

seandainya panji panji hitam menyerang arab saudi pada bulan ramadhan, maka kekuasaanya hanya beberapa bulan saja. hal ini karena al mahdi di baiat pada bulan dzulhijjah. ada suatu perkataan dari muhammad bin hanafiyah anak dari ali bin abi thalib yang menjelaskan tentang penyerahan kekuasaan panji panji hitam kepada al mahdi setelah 72 bulan berkuasa. berikut ini ceritanya.

Muhammad bin Hanafiyah mengatakan: akan keluar pasukan berbendera hitam untuk membantu bani abbas. kemudian akan keluar pasukan berbendera hitam lainya dari khurasan yang berikat kepala hitam dan berpakaian putih. yang menjadi pemimpin mereka adalah seorang lelaki yang bernama syuaib bin shalih dari bani tamim. mereka akan mengalahkan pasukan sufyani sehingga mereka berhasil memasuki baitul maqdis. ia akan meneguhkan kekuasaan al mahdi dan akan mengerahkan tiga ratus orang dari penduduk syam. rentang waktu antara keluarnya (pasukan berbendera hitam) dan penyerahan kekuasaanya kepada al mahdi adalah tujuh puluh dua bulan. al fitan nuaim bin hammad

setatus atsar tersebut dhaif. pada buku karya syaikh al-Albani yang telah diterjemahkan dalam bahasa indonesia oleh pustaka imam asy syafii dengan judul kisah dajjal...di sebutkan sebuah hadis dhaif yang panjang yang diriwayatkan oleh ibnu majah. dalam hadis tersebut terdapat banyak kalimat hadis yang shahih yang di riwayatkan secara terpisah pisah dalam hadis hadis yang lain. oleh karena itu syaikh al albani menilai bahwa secara umum hadis tersebut shahih. di antara bagian hadis itu yang dhaif adalah penyebutan masa hidup dajjal selama empat puluh tahun. sedangkan dalam hadis yang shahih adalah empat puluh hari. maka kesimpulan penyebutan empat puluh tahun bisa terjadi karena lupa atau lainya.

sekarang kita kembali pada atsar diatas yang dhaif itu. karena atsar tersebut dhaif, maka kita berandai andai. andaikan saja ada atsar yang shahih maka kita andaikan saja bahwa yang benar adalah 72 hari dan bukan 72 bulan. andaikan saja rosulullah pernah mengatakan hal ini, maka kekuasaan panji panji hitam hanya 72 hari. apa lagi ada indikasi yang mencukupi bahwa penyerangan panji panji hitam ke arab saudi terjadi di bulan ramadhan dan di bulan dzulhijjah al mahdi di baiat. maka 72 hari sebagai kekuasaanya adalah logis dan tak mungkin 72 bulan. dan bahkan ada manuskrip yang di temukan oleh isa dawud dengan jelas menyebut kekuasaan panji panji hitam mencapai 70. jangan salah paham, kata tersebut mencapai, dan bukan terhenti pada angka 70. manuskrip ini sudah saya sebutkan pada kajian misteri panji panji hitam dan sudah di jelaskan panjang lebar mengenai isinya. saya rasa tidak ada salahnya untuk di sebutkan kembali.

madinah al munawaroh hancur oleh tangan pemeluk islam yang jahat yang kejahatanya tiada tandinganya. ia adalah orang yang menggali lubang, akhirnya ia sendiri yang terjerumus ke dalam lubang itu. akan tetapi allah menolak tipu muslihat itu dan mengembalikan akibatnya kepada dirinya. pada masa penghancuran dzimah dan agama dan para penguasa...berpura pura baik dan pada hari hari fitnah yang menakjubkan karena masuknya kejazirah arab. padahal nabi telah melarang bertemunya dua agama didalamnya. mereka memerintah selama 60 atau 70 dan tidak mencapai 80 dan 90. kehancuran mereka datang dengan munculnya seorang pemuda dari lembah nil dan keluarnya shahih al bait menjadi pelindungnya serta pohon pohon dan kurma. akan tetapi allah menghendaki kehancuran laki laki jahat itu melalui tangan seorang mulia putra orang mulia pula. yakni al mahdi bin abdullah yang membunuhnya berdasarkan perintah sang maha pemilik, dalam bentuk ilham dalam mimpi dan khasaf dalam perbuatan. ia memotong pohon jahat yang tumbuh di iraknya syam dan syamnya irak yang mereka penuhi dengan buah buah yang masam, pahit dan onak duri, telah tiba kehancuran mereka dari babylonia kuno. (irak)

sekarang saya jelaskan kembali mengenai manuskrip tersebut. madinah hancur oleh pemeluk islam yang jahat. disini saya menafsirkan oleh panji panji hitam, dan bukan oleh sufyani. hal ini karena pasukan yang di utus sufyani di tenggelamkan dan tidak mungkin karena dia, apa lagi di pertengahan manuskrip tersebut di kabarkan mereka akan memerintah. maka dari itu penafsiran untuk sufyani tak beralasan. lain halnya pada panji panji hitam yang mampu mengalahkan arab saudi. selengkapnya mengenai manuskrip ini ada dikajian misteri pasukan panji panji hitam.

sekarang kita melihat di bagian pertengahan manuskrip tersebut. dikatakan bahwa mereka akan memerintah selama 60 atau 70 dan tidak mencapai 80 atau 90. karena saya menafsirkan bahwa panji panji hitam akan menyerang pada bulan ramadhan, dan al mahdi di baiat pada bulan dzulhijjah maka dalam menafsirkan makna 60 atau lainya adalah dalam hitangan hari. begitu juga saya menafsirkan bahwa makna 60 atau 70, maka saya memegang makna mencapai 70 hari. dan karena ada atsar yang dhaif yang menyebutkan rentang penyerahan kekuasaan kepada al mahdi selama 72 bulan, maka kemungkinan besar makna yang sesungguhnya adalah 72 hari. perhatikanlah kalimat pada manuskrip yang menyebut, mencapai.... artinya tidak terhenti pada angka 70.

kesimpulan dari pembahasan ini adalah, bahwasanya panji panji hitam akan menyerang arab saudi pada bulan ramadhan dan mungkin di pertengahan bulan itu, dan mungkin akan menggunakan nuklir. kedua dan yang ini sifatnya pasti bahwa al mahdi di baiat pada bulan dzulhijjah. mungkin di hari pada waktu wukuf atau beberapa hari setelahnya.

sekarang kita akan mengkaji waktu atau di bulan apa al mahdi akan datang ke arab saudi yang pada itu beliau melarikan diri dari pasukan sufyani. yang jelas beliau akan datang ke arab saudi pada bulan dzulhijjah atau bulan dzulqa`dah. sekarang kita perhatikan hadis berikut ini.

.....pada saat itulah al Mahdi dan al Mubaid [dalam riwayat lain dan al Manshur] melarikan diri ke mekah bersama tujuh orang dan bersembunyi disana. oleh karena itu, penguasa madinah menulis surat kepada penguasa mekah bahwa fulan dan fulan telah lari ke daerah kekuasaanya, dan ia menulis nama nama mereka. penguasa mekah marah besar karenanya. mereka bermusyawarah dan bersepakat untuk mendatangi mereka pada malam hari dan melindunginya. dia berkata, keluarlah diam diam! merekapun keluar dan menjumpai dua orang yang salah satunya dibunuh dan yang lainya memandangi mayatnya. mereka telah membunuh jiwa yang suci di antara rukun dan maqam ibrahim. ketika itulah, Allah dan penduduk langit marah kepada mereka.

manuskrip ini sebenarnya sangat panjang, tetapi disini hanya di sebutkan pada bagian yang akan dikaji. manuskrip ini sudah dikaji pada pembahasan misteri sufyani.

ada sebuah atsar dari muhammad al bagir yang mengabarkan bahwa jarak antara kedatangan al mahdi dengan pembunuhan manusia tak berdosa adalah 15 hari. andaikan yang di maksud pembunuhan manusia tak berdosa adalah yang di sebutkan dalam hadis di atas, maka kemungkinanya al mahdi akan datang pada bulan dzulqa`dah.

Muhammad al-Baqir berkata; `jarak antara kedatangan Imam Mahdi dengan pembunuhan manusia tak berdosa, tidak lebih dari 15 hari`.*

atsar ini memang tidak bisa dipercaya, apalagi ini sumbernya dari syiah. kalaupun ada dari suni perkataan semisal, itupun tidak jelas mengindikasikan bahwa manusia yang di bunuh adalah apa yang ada dalam hadis dhaif diatas. hanya saja memang ada indikasi ke arah sana, walaupun kesanya imajinasi. tetapi setidaknya apa yang disebutkan dalam hadis di atas sepertinya memungkinkan akan keberadaan peristiwa tersebut. hal ini di kuatkan sebuah atsar yang di riwayatkan oleh nuaim bin hammad berikut ini.

dengan sanad dari Mujahid dari Tabí` ia berkata: akan ada orang yang berlindung di mekah, lantas di bunuh. Kemudian selang tidak lama sesudah itu, akan ada lagi orang lain yang berlindung. jika engkau menjumpainya, jangan sekali kali memeranginya, karena itu adalah pasukan yang akan di tenggelamkan ke bumi. al fitan via huru hara akhir zaman hal 106

secara lahiriah atsar tersebut menjelaskan akan adanya dua, bisa dua orang atau dua kelompok. jika dilihat dari hadis yang shahih dan dhaif maka sudah pasti maksudnya kelompok. hanya saja dari hal itu pula bisa dipastikan hanya satu kelompok yang akan melarikan diri dari sufyani. maka atsar ini di bawa dalam kerangkan hadis dhaif di atas. artinya setelah pembunuhan pertama maka tak lama setelah itu al mahdi keluar seperti konteks hadis di atas, dan tidak seperti atsar ini yang mengindikasikan ada masa jeda yang cukup panjang antara pembunuhan manusia yang akan berlindung dengan kedatangan al mahdi. jadi konteks hadis diatas lah yang perlu dipegangi. maka ketika al mahdi di suruh keluar lalu beliau menjumpai orang yang di bunuh tersebut seperti yang di sebutkan dalam hadis.

mengingat hadis diatas dan atsar tersebut, maka tidak menutup kemungkinan pula bahwa apa yang dikatakan oleh muhammah al baqir berkaitan dengan peristiwa tersebut. jika memang demikian, datangnya al mahdi yang di buru oleh pasukan sufyani terjadi di bulan dzulqadah. hal ini karena al mahdi di baiat pada bulan dzulhijjah pada waktu wukuf atau beberapa hari setelahnya.

Posted by Fellthis Cecillia on 11.22. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

2 komentar for "KEKUASAAN SESAAT PASUKAN BENDERA BENDERA HITAM"

  1. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

  2. http://kantatasamudera.blogspot.co.id/2013/11/kekuasaan-sesaat-pasukan-bendera.html

Leave a reply