Widgets

|

PERANG TELUK AWAL AKHIR ZAMAN


Mungkin anda masih ingat perang teluk yang terjadi pada tahun 1990 di mana kejadian tersebut dipicu oleh Shaddam hushain yang menginvasi kuwait.karena kejadian tersebut amerika dengan tiga puluh negara lebih menghancurkan iraq dan memaksa keluar dari kuwait. kejadian ini pada dasarnya telah disebutkan dalam sebuah hadisyang tentu saja tidak semua pemikir setuju akan hal ini. hadis tersebut lebih dikenal dengan hadis fitnah sarra. dalam hadis tersebut di katakan bahwa ada seorang keturunan Rosulullah yang menjadi sebab terjadinya fitnah sarra, fitnah sarra adalah fitnah harta kekayaan. hal inilah yang menyebabkan shaddam hushain menginvasi kuwait



.

dari abdullah bin umar bahwasanya, suatu ketika kami duduk duduk di hadapan rosulullah memperbincangkan soal berbagai fitnah, beliau pun banyak bercerita mengenainya. Sehingga beliau juga menyebut fitnah ahlas. Maka seseorang bertanya, apa yang di maksud fitnah ahlas? Beliau menjawab: yaitu fitnah pelarian dan peperangan. Kemudian fitnah sarra, kotoran atau asapnya berasal dari bawah kaki seseorang dari ahlul baitku, ia mengaku dariku, padahal bukan dariku. Karena sesungguhnya waliku hanyalah orang orang yang bertakwa. Kemudian manusia bersepakat pada seseorang seperti bertemunya pinggul di atas tulang rusuk. Kemudian fitnah duhaima yang tidak membiarkan seseorang dari umat ini kecuali di hantamnya.jika di katakan ia telah selesai, maka ia justru berlanjut/menjadi jadi. Di dalamnya seorang pria pada pagi hari beriman, tetapi pada sore hari menjadi kafir, sehingga manusia terbagi menjadi dua kelompok, kelompok keimanan yang tidak mengandung kemunafikan dan kelompok kemunafikan yang tidak mengandung keimanan. Jika itu sudah terjadi, maka tunggulah kedatangan dajjal pada hari itu atau esoknya. Hr abu dawud*

Menurut imam ali al qori, yang dimaksud fitnah sarra adalah nikmat yang menyenangkan manusia, berupa kesehatan, kekayaan, selamat dari musibah dan bencana. Fitnah ini disambungkan dengan sarra`karena terjadinya disebabkan oleh adanya berbagai kemaksiatan karena kehidupan yang mewah, atau karena kekayaan tersebut menyenangkan musuh.Terjadinya fitnah sarra` ini diawali oleh seorang yang secara nasab bersambung kepada Rosululah. Namun perilakunya yang menyebabkan bencana ini menjadikanya tidak bisa dianggap sebagai bagian dari wali Rosulullah, karena wali Rosululah hanyalah orang-orang yang bertakwa semata.Dajjal sudah muncul dari khurasan hal 141
Jadi'inti dari fitnah sarra ini, adalah fitnah harta kekayaan, dan penyebab dari fitnah ini adalah seorang yang masih keturunan rosulullah.

lalu siapa yang dimaksud seseorang dari keturunan Rosulullah yang menjadi sebab adanya fitnah sarra tersebut? Menurut Amin jamaludin** yang dimaksud seseorang yang menjadi sebab adanya fitnah Sarra adalah SHADDAM HUSHAIN mantan presiden Iraq yang telah wafat di tiang gantungan pada hari idul adha setelah negerinya di invasi oleh amerika.

Beliau mengatakan: `maka fitnah sarra adalah fitnah yang disebabkan oleh harta, kekayaan dan segala kemudahan. Fitnah ini terjadi setelah fitnah ahlas yang merupakan pintu masuk ke fitnah duhaima.
Kami memperhatikan bahwa fitnah ini tidak pernah dibahas dengan menyebut nama-nama dan ciri -cirinya secara mendalam oleh para ulama sejak dahulu sampai sekarang, hal ini disebabkan oleh karena fitnah ini belum terjadi dan muncul dengan sempurna kecuali pada zaman kita ini.Oleh karena itu, sesuai dengan semua dalil dan apa-apa yang sudah kami terangkan pada pembahasan sebelumnya, maka kami menyatakan; bahwa hari akhir sudah dekat dan bahwasanya fitnah-fitnah yang disebut dalam hadis diatas akhirnya secara bersama-sama akan menggiring kita kepada munculnya `dajjal` sebagaimana yang disebutkan pada ujung hadis diatas:

Dan kami menyatakan bahwa: sesungguhnya fitnah sarra telah dimulai dengan penyerangan iraq terhadap kuwait pada tahun 1990 M, wallahu a`lam dengan dalil, alasan sebagai berikut:

1. Sesungguhnya fitnah ini disebut oleh nabi dengan fitnah sarra atau fitnah [kegaduhan, huru hara] yang disebabkan oleh harta benda dan segala kesenangan, sedangkan penyerangan iraq terhadap kuwait adalah disebabkan oleh harta benda dan minyak kuwait yang makmur.

2. Penyebab dari penyerangan ini adalah shaddam hushain seorang laki-laki yang mengaku berasal dari ahlul bait, sedangkan sebenarnya bukanlah demikian. Karena rosulullah telah menyatakan bahwa orang orang yang termasuk dalam kelompoknya adalah orang orang yang bertakwa, takut kepada Allah dimana ia tidak akan mengumumkan kepada manusia bahwa ia adalah turunan nabi karena takwanya kepada Allah.sedangkan shaddam hushain telah mengumumkan bahwa ia adalah berasal dari turunan rosululah, sehingga orang orang kita dimesir berkata sambil mengejek: apa yang akan kita lakukan terhadap seorang laki laki yang mengaku berasal dari ahlul bait.

3. Bahwa shaddam hushain dengan kebodohan dan kecerobohanya adalah penyebab dalam fitnah sarra ini. Jadi' fitnah sarra ini telah dimulai dengan dibawanya kaum rum [eropa dan amerika] ke negeri kita [oleh pihak pihak tertentu, pihak yang diserang atau yang merasa terancam] dan membangun pangkalan militer mereka di negeri kita dengan alasan untuk menjaga keamanan, perdamaian, perlindungan terhadap kepentingan kepentingan bersama dan untuk membantu pihak pihak yang memerlukan pertolongan mereka.[sampai disini perkataan Amin jamaludin]***

apa yang di lakukan shaddam hushain dalam menginvasi kuwait pada 1990, itulah yang dimaksud dengan fitnah sarra atau fitnah harta kekayaan. Dan apa yang di lakukan shaddam tersebut juga ada hadis dan atsar yang menyebutkanya, di antaranya berikut ini

dari abu dzar dari rosulullah, beliau bersabda 'akan datang dari bani umayah seorang pria akhnas (bersembunyi) di sebuah negeri yang berdekatan dengan sultan, kesultananya di kalahkan dan di rebut darinya. Lantas ia melarikan diri kepada orang orang romawi, kemudian datanglah orang orang romawi kepada orang orang islam. Itulah awal terjadinya berbagai malhamah (pembantaian). Al fitan nuaim bin hammad

dari abdullah bin amru bin ash, ia berkata: 'jika kamu melihat atau mendebgar seorang laki laki dari keturunan jababiroh di sebuah negara, ia mempunyai kekuasaan yang dikalahkan, kemudian ia melarikan diri kepada orang orang romawi, maka itu adalah awal dari berbagai malhamah, orang orang romawi akan mendatangi orang orang islam' al fitan nuaim bin hammad****
ketika kuwait jatuh di tangan irak, maka raja kuwait saat itu melarikan diri kepada orang orang kafir dan akhirnya mereka datang dengan mandat PBB di bawah komando amerika di sertai tiga puluh negara lebih memerangi irak dan memaksa keluar dari tanah kuwait, dan itulah yang dikenal dengan perang teluk. kejadian ini sama persis seperti yang di kabarkan hadis dan atsar tersebut. mungkin hadis dan atsar tersebut dhaif, tetapi maknanya sama persis seperti yang telah menjadi sejarah. dan bahkan ada satu manuskrip yang disebutkan oleh isa dawud juga menyebutkan peristiwa tersebut.

'dan peperangan di sebuah negeri yang lebih kecil dari pada tulang ekor, yang menghimpun semua penduduk dunia, seakan akan ia adalah negara paling kaya yang sedang berpesta pora. pemimpin di negeri itu menyerahkan panjinya kepada seorang 'pemimpin kejahatan' yang datang dari pantai (nun) jauh dibarat sebagai awal proses berakhirnya zaman. maka, pemimpin kejahatan itu mengumpulkan semua suaranya dari seluruh dunia, mengembalikan singgasana sang raja, menghancurkan irak dalam pembantaian pembantaian yang merupakan permulaan berakhirnya zaman. amir negara tulang ekor yang kecil itu akan memerangi al mahdi dan sudah tiba kehancuran begeri itu sekali lagi, karena amirnya adalah biang kerusakan... al mahdi membunuhnya, dengan terbunuhnya sang amir, maka tulang ekor kembali kepada tubuh... '

begitu pula yang di sebutkan dalam manuskrip tersebut. penyebutan negeri yang lebih kecil daripada tulang ekor, ini hanya kiasan untuk kuwait. lalu kalimat selanjutnya adalah, seakan akan ia adalah negara paling yang sedang berpesta pora, kalimat ini menggambarkan banyaknya pasukan yang datang pada negerinya, seperti yang disebutkan kalimat sebelumnya 'yang menghimpun semua penduduk dunia'. dan itulah yang terjadi pada kuwait ketika datang pasukan dari amerika dan tiga puluh negera lebih lainya untuk memaksa irak keluar dari tanah kuwait.

kalimat selanjutna adalah 'pemimpin negeri itu menyerahkan panjinya kepada seorang pemimpin kejahatan yang datang dari pantai nun jauh dibarat'. yang dimaksud pemimpin negeri itu, tentu saja kuwait. dan yang dimaksud menyerahkan panjinya kepada seorang pemimpin kejahatan yang datang dari pantai nun jauh dibarat adalah amerika dan zahir manuskrip bisa ditebak adalah george bush senior sebagai seorang pemimpin kejahatan. kalimat selanjutnya, itulah yang dilakukan george bush senior sebelum memerangi irak dengan meminta atau mengajak negara negara lainya untuk memerangi irak agar keluar dari kuwait. dan ini juga di tiru anaknya ketika hendak memerangi afghanistan dan irak pasca insiden 11 september.

apakah nanti negeri kuwait akan memerangi al mahdi seperti yang disebutkan manuskrip tersebut? wallahu a`lam. Dengan atau tanpa manuskrip ini, bahwasanya kedatangan al mahdi insya Allah sudah hampir tiba masanya. Penjelasanya akan di kaji pada kajian kajian selanjutnya. dan kajian selanjutnya insya Allah dapat memastikan bahwa fitnah telah terjadi dan fitnah sarra tersebut adalah invasi irak atas kuwait, wallahu a'lam.

KEPASTIAN AWAL AKHIR ZAMAN TELAH DI MULAI

sekarang kita perhatikan hadis berikut ini, hadis berikut ini membuktikan bahwa fitnah sarra telah terjadi, dan awal akhir zaman telah di mulai.

...dari Jabir bin Abdillah, ia berkata; "hampir tiba masanya makanan satu Mud dan sekeping dirham dilarang dibawa ke IRAQ". lalu kami bertanya, siapa yang melakukan hal itu? beliau menjawab, "orang-orang ajam yang melakukan hal itu" kemudian beliau berkata lagi, "hampir tiba masanya SYAM dilarang dari makanan dan dinarnya" lalu kami bertanya, siapa yang melakukan hal itu? beliau menjawab, "orang-orang rum yang melakukan hal itu" kemudian beliau diam sejenak lalu berkata; "Rosulullah bersabda, di akhir zaman umatku ada seorang khalifah yang membagi-bagikan harta dengan kedua tanganya tanpa menghitungnya sama sekali. HR. Muslim

ibaratnya dalam bahasa kita, sekedar segenggam makanan dan selembar uang saja masih dilarang dibawa ke Iraq. ini jelas-jelas embargo economy dan pemboikotan dunia pada Iraq. dan orang-orang ajam {non Arab} lah dibalik embargo tersebut. 20 tahun lebih tragedi ini >{embargo} terjadi di Iraq, dan sebab adanya tragedi tersebut karena ulah Shaddam Hushain yang menginvasi Kuwait. lalu terjadilah perang teluk hingga akhirnya embargo tersebut harus dirasakan warga Iraq. sampai Iraq hancur ditangan bush junior, embargo tersebut belum sempat di cabut. yang ada hanyalah kelonggaran sangsi dengan di izinkanya Iraq untuk menjual emas hitamnya. itupun hanya sekedar untuk membeli bahan makanan untuk rakyatnya.

hadis embargo tersebut dengan konteks hanya satu kejadian, >>> {hampir tiba masanya}, artinya bila ada suatu kejadian seperti yang tergambar dalam hadis tersebut maka itulah yang dikabarkan oleh hadis tersebut, atau itulah tafsir kejadiaanya. adanya embargo tersebut buah dari tindakan Shaddam Hushain yang menginvasi Kuwait, dan itulah fitnah SARRA. oleh karenanya hadis embargo ini menunjukan bahwa fitnah SARRA telah terjadi, dan takan ada kemungkinan lain, dan takan ada embargo Iraq yang lain. karena masing-masing hadis tersebut berbicara satu kejadian yang takan terulang. insya Allah
Catatan kaki
*.jika anda memperhatikan dari awal, tentunya anda bisa menilai bahwa saya bukanlah penuntut ilmu secara formal/mondok atau semisalnya. saya tidak memiliki kitab aslinya maupun terjemahanya. hadis ini saya kutip dari buku Dajjal sudah muncul dari Khurasan hal 138. Granada mediatamasetatus hadisnya seperti berikut yang tertera pada buku tersebut. HR. Abu Dawud kitabul fitan no. 4242, Ahmad 2/133,Al Hakim 4/467, Dishahihkan syaikh Al-Albani dalam Shahih Jami'Shaghir no. 4194, silsilah Ahadits shahihah no. 974. hadis ini juga dibawakan oleh Umar Sulaiman al-Asyqar dalam bukunya ensiklopedi kiamat serambi prees
sedari awal saya sudah bicara apa adanya, terserah ada yang melihat atau tidak. saya sadar penuntut ilmu seperti saya tak akan dilihat dan didengar, bagi saya ada yang memperhatikan atau tidak tak ada masalah. kutulis ini barangkali ada satu dua orang yang mau melihat substansi permasalahnya. walaupun demikian, saya akan berusaha untuk menyebutkan sumber-sumbernya dan akan aku katakan apa adanya, agar yang mau melihat atau tidak diatas kejelasan yang nyata.
**.lihat bukunya yg telah di terjemahkan berjudul Umur umat Islam, kedatangan Imam Mahdi dan munculnya Dajjal. hal 246. Penerbit Cendekia Sentra Muslim. buku ini adalah tiga buku yang di satukan dan semuanya karya beliau.
***.idem hal 246-247
****atsar ini saya kutip dari buku huru hara akhir zaman karya Amin Muhammad jamaludin, begitu juga hadis sebelumnya. hal 26-27

Posted by Fellthis Cecillia on 10.37. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "PERANG TELUK AWAL AKHIR ZAMAN"

Leave a reply