Widgets

|

Zuniga: Barca dan Real Madrid favorit semua pesepakbola



Zuniga: Barca dan Real Madrid favorit semua pesepakbola
Zuniga bertahan di Napoli hingga 2019. (c) AFP

Merdeka.com - Defender Napoli, Juan Zuniga, mengungkapkan bahwa duo raksasa La Liga, Barcelona FC dan Real Madrid menjadi klub favorit para pesepakbola di seluruh dunia.

Sebelum resmi memperpanjang kontrak di San Paolo hingga 2019 mendatang, Zuniga dikabarkan telah menolak tawaran dari Juventus. Selain Bianconeri, Los Blancos dikabarkan juga sempat tertarik mendatangkan pemain 27 tahun itu.

Kendati mengaku menikmati kehidupan bersama Il Partenopei, serta enggan bicara soal spekulasi, namun Zuniga juga tak berusaha menepis seluruh kemungkinan untuk bergabung dengan salah satu dari dua seteru di el clasico tersebut.

"Saya sudah memperbarui kontrak dengan Napoli, dan takkan bicara terlalu banyak soal rumor yang tak jelas saat ini," tutur Zuniga.

"Akan tetapi, isu tersebut memang persis dan saya tahu bahwa transfer di sepakbola tak terlalu jauh. Memang belum tentu terjadi, tetapi mustahil untuk memprediksi masa depan. Dan sejujurnya, Barcelona dan Real Madrid adalah impian bagi pesepakbola mana pun." (cds/atg)

Posted by Fellthis Cecillia on 09.24. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Zuniga: Barca dan Real Madrid favorit semua pesepakbola"

Leave a reply