Widgets

|

Juve dan Napoli rebutan duo Torino



'Balotelli tak bisa diandalkan'
Mario Balotelli. (c) AFP

Merdeka.com - Bukan rahasia lagi jika striker AC Milan, Mario Balotelli selalu berulah. Kali ini mantan pelatih Internazionale, Luigi Simoni angkat bicara soal tindakan negatif Balotelli.

Menurut Simoni, ia sama sekali tak terkesan dengan Balotelli. Bahkan, jika harus memilih, pelatih Inter di era 1997-1999 tersebut menyatakan tak akan memilih Balotelli ke dalam skuatnya.

Meski Simoni mengakui kualitas yang dimiliki striker berusia 23 tahun tersebut, namun perangai negatif yang selalu menjadi ciri khas Balotelli membuatnya memiliki citra buruk di depan semua orang.

"Balotelli adalah pemain dengan kualitas yang hebat. Namun, saya menganggap dia tidak bisa diandalkan, itulah sebabnya saya tidak akan pernah menginginkan dia di skuat saya," ujar Simoni.

"Saya lebih suka memiliki pemain yang mungkin kurang berbakat, tapi mampu memberi jaminan pada perilaku mereka," pungkasnya. (foti/gag)

Posted by Fellthis Cecillia on 09.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Juve dan Napoli rebutan duo Torino"

Leave a reply