Widgets

|

Jelang Liga Champions Celtic Pede Kalahkan Milan di Celtic Park


Glasgow - Celtic akan berusaha menjaga asa lolos ketika menjamu AC Milan. Untuk laga krusial itu, Celtic tampak cukup yakin bisa memetik poin penuh.

Satu tiket dari Grup H sudah dipastikan jadi milik Barcelona. Artinya satu tiket sisa untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions kini mesti diperebutkan oleh Milan, Ajax, dan Celtic.

Dengan posisi terkini Celtic menjadi yang paling tidak diunggulkan karena baru memetik 3 poin--Ajax 4 poin dan Milan 5 poin--dari empat matchday yang sudah berjalan.

Namun demikian, hal itu tidak mengurangi optimisme klub Skotlandia tersebut untuk menghadapi matchday 5 saat menjamu Milan di Celtic Park, Rabu (27/11/2013) dinihari WIB. Celtic yakin bisa mengalahkan Rossoneri dan menguak lebar kansnya.

"Yeah, aku pikir begitu. Kami bermain di kandang, kami akan memiliki para suporter mendukung di belakang kami dan juga ada kualitas dalam tim," kata pemain Celtic Derk Boerrigter di Telegraph.

"Kami harus menerapkan permainan kami sendiri dan (jika kami berhasil melakukannya maka) kami akan menang," seru pesepakbola yang diboyong Celtic dari Ajax musim panas lalu itu.

Dalam pertemuan pertama lawan Milan di San Siro pada matchday 1, Celtic takluk 0-2 dengan gol-gol tersebut lahir di periode 10 menit akhir pertandingan.

Posted by Fellthis Cecillia on 01.56. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "Jelang Liga Champions Celtic Pede Kalahkan Milan di Celtic Park"

Leave a reply